SEKILAS INFO
  • 2 tahun yang lalu - “Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah. Dan apa yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah. Dan bertaqwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah amat keras hukumannya. “ (QS.Al Hasyr:7)
  • 2 tahun yang lalu - “Sesungguhnya Islam bermula dalam keadaan asing dan akan kembali asing seperti awal mulanya. Maka keberuntungan bagi orang-orang yang asing” (HR. Muslim).
WAKTU :


“Dan sungguh, inilah jalan-Ku yang lurus, maka ikutilah!Jangan kamu ikuti jalan-jalan
(yang lain) yang akan mencerai-beraikan kamu dari jalan-Nya. Demikianlah Dia
memerintahkankepadamu agar kamu bertakwa.” [Al-An’aam: 153]

Diterbitkan :
Kategori : Ust. Suhuf Subhan

Bismillah. Berikut ini kajian audio oleh Ustadz Subhan, ketika membuka ramah tamah Sahabat Muslim dan Sahabat Sunnah di masjid Jannatul Firdaus tanggal 13 Agustus 2016 dhuha.

Kajian ini bertema Keutamaan Menuntut Ilmu. Sebagai seorang mukmin, dituntut agar mengetahui akan agamanya dengan baik sehingga dalam mengamalkannya bisa sesuai dengan ajaran Rasulullah. Ternyata derajat dari seorang mukmin yang memiliki ilmu agama yang tinggi, lebih tinggi derajatnya di sisi Allah daripada seorang mukmin yang tidak mendalami ilmu dengan baik.

Bagaimana selanjutnya silahkan disimak kajian audionya dibawah ini. Semoga memberi manfaat bagi

 

SesudahnyaLarangan Tajassus, Mencari-Cari Kesalahan Orang Lain
Larangan Tajassus, Mencari-Cari Kesalahan Orang Lain
Alhamdulillah segala puji hanya milik Allah Ta’ala, salawat dan salam semoga tercurahkan kepada Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam dan pengikutnya yang teguh menjalankan sunah-sunahnya. Islam merupakan agama yang sempurna dan...
Keutamaan Menuntut Ilmu
Bismillah. Berikut ini kajian audio oleh Ustadz Subhan, ketika membuka ramah tamah Sahabat Muslim dan Sahabat Sunnah di masjid Jannatul Firdaus tanggal 13 Agustus 2016 dhuha. Kajian ini bertema Keutamaan...